Ekstrakulikuler Rohis An Nafi SMA Negeri 2 Pandeglang Laksanakan Kegiatan Perdana di Masa Pandemi

Pandeglang – Ekstrakulikuler Rohis An Nafi SMA Negeri 2 Pandeglang laksanakan kegiatan perdana selama Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM )Level 3, secara langsung kegiatan tersebut dibatasi sesuai protokol kesehatan yang ditetapkan satgas covid 19.

Ketua Ekstrakuliker Rohis An Nafi, Fathan, mengatakan kegiatan perdana ini, tujuannya untuk memperkenalkan diri anggota pengurus Rohis baru, sebagai bentuk tindak lanjut profil anggota barunya.

“Ekstrakurikuler Rohis mengadakan kegiatan perdana nya yang dihadiri oleh ketua Rohis beserta jajaran dan anggota nya yang bertujuan untuk memperkenalkan pengurus Rohis kepada anggota baru dan untuk mengetahui lebih lanjut mengenai profil rohis An Nafi.” Kata Ketua Rohis An Nafi, Fathan, di Mushola SMAN 2 Pandeglang, Selasa (27/7/2021).

Kemudian Fathan menuturkan kegiatan ini bukan hanya perkenalan anggota, dan pemberian pemahaman mengenai tujuan Rohis An Nafi kedepannya selama Pandemi Covid 19, dan arahan dari pembina Rohis untuk tetap menjaga imunitas agar kesehatannya tetap kondisi fit.

“Selain perkenalan antar anggota, kegiatan pun berisi sambutan dan pemahaman mengenai tujuan rohis An Nafi dari pembina rohis selama masa pandemi, dan menjaga kondisi kesehatan.” ucapnya

Fathan melanjutkan, perkembangan pandemi covid 19 ini membuat keadaan dan kegiatan di lingkungan sekolah terhambat, semua bisa dilakukan dengan berdaptasi secara virtual. Justru kami merindukan kegiatan-kegiatan secara offline, sesuai dengan protokol kesehatan yang selalu ditegakkan.

“Pandemi yang kita alami saat ini justru membuat perkumpulan yang di rindukan ini menjadi lebih hangat,protokol kesehatan selalu di tegakkan,dan tali persaudaraan harus terus di eratkan. lanjutnya.

(zak/red)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *